Sunday, December 31, 2017

Firefox 26 0 Beta 3 Offline Installer Terbaru 2013 22 9MB

Firefox 26 0 Beta 3 Offline Installer Terbaru 2013 22 9MB


Firefox 26.0 Beta 3 Terbaru 2013



Download Firefox 26.0 Beta 3 Offline - Mozilla Firefox merupakan sebuah internet browser yang cepat , ringan dan rapi, web browser open source . Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer . Sejak itu , Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global . Fitur utama yang membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah UI sederhana dan efektif , browser kecepatan dan kemampuan keamanan yang kuat . Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut .

Fitur-Fitur Menarik dari Firefox 26.0 Beta 3
Browsing Lebih Mudah
Mozilla put banyak sumber daya dev untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan lebih mudah . Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh kebanyakan browser lain . Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan daerah penjelajahan dengan menyederhanakan kontrol toolbar hanya sebuah tombol Firefox ( yang berisi pengaturan dan pilihan ) dan belakang / maju tombol . Kotak URL fitur Google langsung mencari serta fitur memprediksi / sejarah auto disebut Awesome Bar . Di sisi kanan kotak URL terdapat bookmark , sejarah dan tombol refresh yang . Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari Anda . Di luar itu tombol pandangan mengontrol apa yang Anda lihat di bawah URL . Sebelah bahwa Anda memiliki riwayat download dan tombol rumah.

Mempercepat
Mozilla Firefox menawarkan mengesankan buka halaman kecepatan berkat baik mesin JagerMonkey javascript . Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar . Firefox mengelola video yang kompleks dan konten web menggunakan berbasis lapisan Direct2D dan Driect3D sistem grafis . Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja , bukan seluruh isi sedang diakses . Refresh restart setiap halaman plugin yang terkena dampak . Sistem tab dan Awesome Bar telah efisien untuk memulai / mendapatkan hasil yang sangat cepat juga .

Keamanan
Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman . Sejarah , pencarian , password , download , cookies dan cache konten semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau mencari informasi rahasia . Keamanan konten , teknologi anti - phishing dan antivirus / antimalware integrasi memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin .

Personalisasi & Pengembangan
Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi . Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin Anda bergerak . Inbuilt Firefox Add-ons Manager memungkinkan Anda untuk menemukan dan menginstal ad - ons dalam browser serta pandangan penilaian , rekomendasi, dan deskripsi . Ribuan tema disesuaikan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser Anda . Situs penulis dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi yang menggunakan platform yang open source Mozilla dan ditingkatkan API .


Details Software
  • Judul Postingan: Firefox 26.0 Beta 3
  • Filename: Firefox Pengaturan 26.0b3.exe
  • Ukuran File: 22.92MB (24033328 bytes)
  • Persyaratan: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / Windows 8
  • Bahasa: en-US
  • Lisensi: Open Source
  • Tanggal ditambahkan: November 8, 2013
  • Penulis: Organisasi Mozilla
  • Kategori: Internet Browser
  • Mode Install:Offline
  • Uplod: Admin

Free Download Internet Browser Firefox 26.0 Beta 3 Terbaru 2013 Offline

Download
Firefox 26.0 Beta 3 [22.9MB]


go to link download
download
alternative link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.